Terkait Kapas Amurang, Ini Penjelasan Dirut PD.CWE

MINSEL,lensautara.com- Kisru terkait Kepala Pasar Amurang Rio Joseph yang santer terdengar sudah mengundurkan diri dari jabatan nya, kini terjawab sudah.

Guna memperjelas kabar yang berhembus terkait mundur nya Kapas Amurang Rio Joseph dari jabatan nya, reporter media ini lansung menemui Dirut PD.Cita Waya Esa Jooutje Tuera guna mengkofirmasi kabar tersebut.

Saat ditemui di ruang kerja nya, Kamis (11/10/2018). Direktur Perusahan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE)Jooutje Tuera mengatakan kalau dirinya belum menerima secara resmi surat permohonan pengunduran diri Sebagai Kepala pasar (Kapas) Amurang dari Rio Joseph,

“Sampai saat ini saya sebagai pimpinan PD CWE belum menerima surat pengunduran diri Kapas Amurang secara resmi, kami sedang melakukan uji petik jadi setelah itu baru dilakukan evaluasi.”ungkap Tuera.

Tuera pun menjelaskan sampai pada saat ini belum ada yang menggantikan posisi Kapas Amurang, dan untuk sementara tugas dari Kapas Amurang diambil alih oleh tim dari PD.CWE, yang mengurus segalah sesuatu nya terkait pasar Amurang.

“Sekarang tugas Kapas Amurang sudah di ambil alih tim dari PD.CWE, dan untuk kedepan perekrutan Kepala Pasar akan benar – benar diseleksi dengan berbagai persyaratan serta ketentuan yang akan di buat oleh PD. CWE.”Jelas Dirut Joutje Tuera.

Lagi kata nya “Sejak dipimpin Kapas Joseph pendapatan pasar Amurang dari hasil retribusi memang naik turun, tapi lebih sering menurun nya ketimbang naik.”ucap Tuera. (Friska)

Jurnallembakum.id

About The Author

Reply